Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI ULANG DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI MEDIASI PADA KOSPIN ”JASA” CABANG BATANG

Rochman, Ahmad Nur (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI ULANG DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI MEDIASI PADA KOSPIN ”JASA” CABANG BATANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (969kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji pengaruh layanan, nilai produk dan kepercayaan terhadap niat bertransaksi ulang dengan kepuasan anggota sebagai mediasi pada kospin jasa cabang batang,untuk mendorong para anggota untuk bertransaksi ualang perlu peningkatan kualitas pelayanan, nilai produk, kepercayaan dan kepuasan anggota. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pusposive sampling dan memperoleh sample size sebesar 100 sample anggota. Data dari kuesioner kemudian diuji dengan Uji validitas, Reabilitas, hipotesis, dan regresi berganda. Hasilnya variabel kualitas pelayanan, nilai produk, dan kepercayan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan, nilai produk dan kepercayan berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi ulang. Analisia selanjutnya menggunakan uji mediasi menujukan bahwa variabel mediasi mempengaruhi niat untuk bertransaksi ulang. Kesimpulan akhir penelitian ini dapat di rekomendasikan sebagai masukan bagi pihak manajemen. Peneliti percaya bahawa pendekatan melalui kulaitas pelayanan, nilai produk, kepercayaan akan membuat anggota merasa puas dan akan meningkatkan para anggota untuk bertransaksi ulang. Penelitian ini mempunyai keterbatasan yaitu periode pengambilan sampel yang relatif pendek, belum mempetimbangkan antar variabel dan belum memperhatikan pertanyaan apkah diketahui oleh anggota. Oleh karena itu pada penelitian selanjutnya di sarankan mempertimbangkan waktu dalam periode pengambilan sample dan memperhatikan pertanyaan yang diberikan dalam kuesioner

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 10.05.51.0018 SKR.V.05.51.0716
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Nilai Produk, Kepercayaan, Kepuasan Anggota dan Niat Bertransaksi Ulang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution:
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 08 Mar 2015 09:10
Last Modified: 08 Mar 2015 09:10
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2294

Actions (login required)

View Item View Item