Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP DI KOTA SEMARANG

Astuti, Erna Dwi (2014) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi komputer telah banyak membawa perubahan pada komputer portable atau laptop ini. Desain yang semakin ramping, bobot yang semakin ringan dan kemampuan menghemat daya menjadi bagian terpenting dalam perkembangan laptop berikutnya. Konsumen juga mempertimbangkan merek dan kualitas supaya produk yang dibeli memuaskan dan sesuai keinginan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 10.05.51.0034 SKR.V.05.51.0741
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Faculty / Institution:
Depositing User: Ani Mariawati
Date Deposited: 18 Dec 2014 05:02
Last Modified: 18 Dec 2014 05:02
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2571

Actions (login required)

View Item View Item