Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Servis Kendaraan Roda Dua Di Yamaha Agung Motor Semarang)

Prasetya, Amanda (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Servis Kendaraan Roda Dua Di Yamaha Agung Motor Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Servis Kendaraan Roda Dua Di Yamaha Agung Motor Semarang) Penelitian ini menganalisis kualitas layanan (X1), citra perusahaan (X2), dan persepsi harga (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen servis yamaha agung motor yang menggunakan kualitas layanan, citra perusahaan, dan harga. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik “accidental sampling” dan jumlah sampel diambil sebanyak 100 orang. Model analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Adapun hasil penelitiannya adalah : (1) Hasil perhitungan statistik dengan analisis linear berganda dapat diketahui bahwa kualitas layanan tidak ada pengaruh positif dan signifikan sedangkan citra perusahaan, dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Hasil perhitungan koefisien determinasi ini menunjukan bahwa kualitas layanan, citra perusahaan, dan persepsi harga mampu menjelaskan variabel kepuasaan konsumen. (3) Hipotesis yang telah dilakukan dalam penelitian ini adalah : A) Tidak ada pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. B) Ada pengaruh positif dan signifikan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen. C) Ada pengaruh positif dan signifikan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas layanan, citra perusahaan, Persepsi harga terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 09.05.51.0091 SKR V.05.51.0812
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas layanan, citra perusahaan, Persepsi harga terhadap kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 10 Jun 2016 06:57
Last Modified: 10 Jun 2016 06:57
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2745

Actions (login required)

View Item View Item