Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil Astra Bayerische Motoren Werke Semarang)

Hermanto, Arif Yuslam (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil Astra Bayerische Motoren Werke Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan bengkel mobil Astra Bayerische Motoren Werke Semarang. Jenis data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari pelanggan berupa kuesioner. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Berdasarkan purposive sampling, maka diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Alat uji dalam penelitian ini menggunakan pengujian validitas menggunakan Korelasi Pearson, pengujian reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Semakin tinggi kualitas layanan yang diterima, maka kepuasan pelanggan akan mengalami peningkatan. (2) Citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik citra perusahaan, maka kepuasan pelanggan akan mengalami peningkatan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 09.05.51.0008 SKR V.05.51.0849
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: UNSPECIFIED
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 10 Jun 2016 06:57
Last Modified: 10 Jun 2016 06:57
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2747

Actions (login required)

View Item View Item