Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang Pengguna Handphone Samsung)

Setiawan, Dodik (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang Pengguna Handphone Samsung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen handphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang yang menggunakan handphone Samsung. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan tujuan tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk, citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 10.05.51.0104 SKR V.05.51.0856
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 10 Jun 2016 07:12
Last Modified: 10 Jun 2016 07:12
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2768

Actions (login required)

View Item View Item