Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH NILAI PELANGGAN, HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HAMBATAN BERPINDAH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT (Studi pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang)

Novita Arifina, Mirna (2015) PENGARUH NILAI PELANGGAN, HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HAMBATAN BERPINDAH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT (Studi pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh nilaipelanggan,harga, kebutuhan mencari variasi, hambatan berpindah dan celebrity endorser terhadap keputusan perpindahan merek pengguna kartu prabayar IM3. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Stikubank Semarang yang pernah melakukan perpindahan merek kartu IM3. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai pelanggan, harga, kebutuhan mencari variasi, hambatan berpindah dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Penelitian ini mempunyai keterbatasanya itu keterbatasan sampel penelitian sebagai salah satu sumber data pokok, yakni terbatas hanya pada mahasiswa Universitas Stikubank yang pernah melakukan perpindahan merek kartu IM3, selain itu variabel yang digunakan dalam penelitian hanya terbatas pada variabel nilai pelanggan, harga, kebutuhan mencari variasi, hambatan berpindah dan celebrity endorser. Kemungkinan ada faktor lain yang mempunyai pengaruh lebih dalam menentukan keputusan perpindahan merek pada kartu prabayar IM3, misalnya rendahnya tingkat kepuasan, atribut produk, dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.11.05.51.0049 SKR.V.05.51.0864
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Nilai Pelanggan, Harga, Kebutuhan Mencari Variasi, Hambatan Berpindah, Celebrity Endorser, dan Keputusan Perpindahan Merek.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:26
Last Modified: 10 Jun 2016 08:26
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2932

Actions (login required)

View Item View Item