Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. BUS NUSANTARA KUDUS

PRASETIO, TRIESNANTO ANGGA (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. BUS NUSANTARA KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PO Nusantara disebabkan karena adanya fenomena yang terjadi dalam hal realisasi pendapatan yang diperoleh PO Nusantara dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2014 yang tidak sesuai dengan target yang ditetapkan manajemen PO Nusantara. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasaan pelanggan PO. Bus Nusantara Kudus. Sampel sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik accidental sampling yaitu pengambilan sampel didasarkan atas secara kebetulan dalam penyebaran kuesioner kepada penumpang Po. Bus Nusantara. Metode analisis data menggunakan regresi linier. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara persepsi citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 11.05.51.0075 SKR.V.05.51.0942
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepercayaan, citra perusahaan dan kepuasaan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 10 Jun 2016 09:52
Last Modified: 10 Jun 2016 09:52
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3460

Actions (login required)

View Item View Item