Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BCA KCP NGALIYAN)

Boru Sitompul, Winda Stephany (2016) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BCA KCP NGALIYAN). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan sektor perbankan ini menimbulkan persaingan yang ketat. Persaingan mengharuskan setiap bank berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada nasabahnya, baik secara kualitas dengan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan atau nasabah (customer satisfaction) maupun secara kuantitas yaitu dengan menambah jenis produk yang dianggap akan secara keinginan nasabahnya . Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh citra dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah BCA KCP NGALIYAN)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 11.05.51.0081 SKR.V.05.51.0938
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepercayaan nasabah, kepuasaan nasabah dan loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 10 Jun 2016 06:17
Last Modified: 10 Jun 2016 06:17
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3463

Actions (login required)

View Item View Item