Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN LEGEND COFFEE SEMARANG)

Nugraheni, Anisa Ulfah (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN LEGEND COFFEE SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Legend Coffee Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Legend Coffee Semarang sebanyak 100 orang.Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Adapun kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pelanggan Legend Coffee Semarang, usia minimal 17 tahun, dan telah melakukan pembelian 3 kali dalam 3 bulan terakhir ini. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen Legend Coffee Semarang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis faktor untuk menguji validitas, rumus alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrument, analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yang diuji dengan koefesien determinasi dan uji fit model untuk menguji dan membuktikan pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Legend Coffee Semarang. Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Legend Coffee Semarang.Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Legend Coffee Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 12.05.51.0055 SKR.V.05.51.0960
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:15
Last Modified: 22 Feb 2017 04:15
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3768

Actions (login required)

View Item View Item