Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAPTOP MEREK LENOVO DI KOTA PATI

Diyantoro, Dian Kris (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAPTOP MEREK LENOVO DI KOTA PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen laptop merek Lenovo di kota Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna laptop merek Lenovo di kota Pati. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu, yaitu: orang yang sudah dewasa dan orang yang menggunakan dan memiliki laptop merek Lenovo. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa untuk mengetahui berpengaruh atau tidak bernilai positif atau negative dan nilai signifikansinya <0,05. Citra merek berpengaruh positif sebesar 0,520 dan signifikan sebesar 0,000 terhadap keputusan pembelian konsumen laptop merek Lenovo di kota Pati. Kualitas produk berpengaruh positif sebesar 0,117 dan tidak signifikan sebesar 0,087 terhadap keputusan pembelian konsumen laptop merek Lenovo di kota Pati. Persepsi harga berpengaruh positif sebesar 0,344 dan signifikan sebesar 0,000 terhadap keputusan pembelian konsumen laptop merek Lenovo di kota Pati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 13.05.51.0251 SKR.V.05.51.0946
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:17
Last Modified: 22 Feb 2017 04:17
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3801

Actions (login required)

View Item View Item