Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE PARAGON CITY MALL SEMARANG

Lestari, Eka (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE PARAGON CITY MALL SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, citra perusahaan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan tujuh hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah pelangggan di Matahari departmen store Paragon City Mall Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan berusia minimal 17 tahun keatas. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Citra perusahaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 12.05.51.0025 SKR.V.05.51.0966
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas layanan, persepsi harga, citra perusahaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:19
Last Modified: 22 Feb 2017 04:19
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3811

Actions (login required)

View Item View Item