Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Kartu 4G LTE Indosat di Wilayah Semarang)

Wicaksono, Fajar Irianto (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Kartu 4G LTE Indosat di Wilayah Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Semakin ketatnya persaingan dunia bisnis bidang telekomunikasi, maka perusahaan dengan menggunakan kesempatan atau peluang pasar melalui usaha membina dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan yang baik maka dapat menimbulkan suatu kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Kartu 4G LTE Indosat di Wilayah Semarang yang tidak diketahui secara pasti. Sampel yang diambil sejumlah 100 orang dan teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis statistik yang dilakukan meliputi regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (2) Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kepercayaan terhadap kepuasan konsumen, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap loyalitas konsumen, (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 12.05.51.0058 SKR.V.05.51.0956
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:19
Last Modified: 22 Feb 2017 04:19
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3813

Actions (login required)

View Item View Item