Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada De Vintage Barbershop Semarang)

Suryani, Indah (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada De Vintage Barbershop Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada De Vintage Barbershop Semarang) OLEH: Indah Suryani NIM : 13.05.51.0111 Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan di “De Vintage Barbershop” Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung De Vintage Barbershop Semarang dengan kriteria telah menggunakan jasa treatment minimal dua kali. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 108 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel secara purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga yang berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.13.05.51.0111 SKR.V.05.51.1021
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 07:12
Last Modified: 11 Oct 2017 07:12
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3958

Actions (login required)

View Item View Item