Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel AHASS Cendana Cepiring, Kabupaten Kendal)

Anjarsari, Rahmania (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Bengkel AHASS Cendana Cepiring, Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Bengkel AHASS Cendana Cepiring, Kabupaten Kendal. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Bengkel AHASS Cendana Cepiring, Kabupaten Kendal.Pengambilan sampel sebanyak 100 responden. Sampel dalam yang digunakan adalah populasi yang tak terhingga (infinite population) dan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan Statistical Product and Servise Solutions (SPSS) versi 20, dan Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi beberapa uji yaitu: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji hipotesis F (simultan) dan uji t (parsial) serta uji determinasi (R²). Hasil analisis menggunakan regresi linier berganda dapat diketahui bahwa variabel persepsi harga, kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel AHASS Cendana Cepiring, Kabupaten Kendal. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.13.05.51.0181 SKR.V.05.51.1017
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 04:26
Last Modified: 11 Oct 2017 04:26
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3997

Actions (login required)

View Item View Item