Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG ( STUDI PADA PT BINA SAN PRIMA SEMARANG)

Hartanto, Ronny Puji (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG ( STUDI PADA PT BINA SAN PRIMA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kemajuan ilmu dan teknologi mendorong masyarakat untuk memperhatikan derajat kesehatan demi menaikkan kualitas hidupnya. Oleh karena itu tersedianya pelayanan kesehatan bagi masyarakat menjadi hal yang harus mendapat perhatian dari pemerintah sebagai salah satu upaya dalam pembangunan di bidang kesehatan. Apotek merupakan suatu tempat tertentu dimana dilakukan usaha-usaha dalam bidang Farmasi, pekerjaan kefarmasian dan penyaluran obat kepada masyarakat. Kepuasan pasien dapat mempengaruhi minat untuk kembali keapotek yang sama. Kepuasan merupakan pengalaman yang akan mengendap di dalam ingatan pasien sehingga mempengaruhi proses pengambilan keputusan pembelian ulang produk yang sama Populasi adalah seluruh pelanggan PT Bina San Prima Semarang yang berjumlah 233. sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 responden. Alat analisis yang digunakan adalah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh antara persepsi kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila kualitas produk terjangkau maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan, ada pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila produk meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan, ada pengaruh antara kualitas produk terhadap Niat Beli Ulang ulang , artinya apabila kualitas produk terjangkau maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan, ada pengaruh antara produk terhadap loyalitas pelanggan, artinya apabila produk meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan ada pengaruh antara kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, artinya apabila kepuasan pelanggan meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.12.05.51.0041 KR.V.05.51.1012
Uncontrolled Keywords: Kemajuan ilmu dan teknologi mendorong masyarakat untuk memperhatikan derajat kesehatan demi menaikkan kualitas hidupnya. Oleh karena itu tersedianya pelayanan kesehatan bagi masyarakat menjadi hal yang harus mendapat perhatian dari pemerintah sebagai salah satu upaya dalam pembangunan di bidang kesehatan. Apotek merupakan suatu tempat tertentu dimana dilakukan usaha-usaha dalam bidang Farmasi, pekerjaan kefarmasian dan penyaluran obat kepada masyarakat. Kepuasan pasien dapat mempengaruhi minat untuk kembali keapotek yang sama. Kepuasan merupakan pengalaman yang akan mengendap di dalam ingatan pasien sehingga mempengaruhi proses pengambilan keputusan pembelian ulang produk yang sama Populasi adalah seluruh pelanggan PT Bina San Prima Semarang yang berjumlah 233. sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 responden. Alat analisis yang digunakan adalah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh antara persepsi kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila kualitas produk terjangkau maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan, ada pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila produk meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan pelanggan, ada pengaruh antara kualitas produk terhadap Niat Beli Ulang ulang , artinya apabila kualitas produk terjangkau maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan, ada pengaruh antara produk terhadap loyalitas pelanggan, artinya apabila produk meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan ada pengaruh antara kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, artinya apabila kepuasan pelanggan meningkat maka hal itu akan meningkatkan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 07:28
Last Modified: 11 Oct 2017 07:28
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4007

Actions (login required)

View Item View Item