Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PNGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN Studi pada Toko Jenang Karomah di Kudus)

Annasir, Cholis (2017) PNGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN Studi pada Toko Jenang Karomah di Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk, layanan dan harga melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang datang ke toko jenang karomah di kudus. Jumlah sampel 100 responden dengan purposive sampling. Data diperoleh dengan kuesioner. Variabel penelitian ini kualitas produk (X1), layanan (X2), harga (X3), kepuasan (Y1), dan loyalitas (Y2). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X1), layanan (X2) dan harga (X3) menunjukkan adanya pengaruh terhadap kepuasan (Y1) dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y2). Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk (X1), layanan (X2), harga (X3) melalui kepuasan (Y1)berpengaruh terhadap loyalitas (Y2).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 13.05.51.0112 SKR. V.05.51.1101
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas produk, layanan, harga, kepuasan dan loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 14 Oct 2017 03:55
Last Modified: 14 Oct 2017 03:55
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4078

Actions (login required)

View Item View Item