Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GOODFELLAS RESTO AND BAR SEMARANG

Ardhianto, Heri (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GOODFELLAS RESTO AND BAR SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Goodfellas Resto and Bar Semarang. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Teknik analisis menggunakan metode regresi berganda yang sebelumnya dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan uji statistik F dan koefisien determinasi. Yang terakhir dilakukan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 15.05.51.0110 SKR.V.05.51.1045
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 16 Oct 2017 04:53
Last Modified: 16 Oct 2017 04:53
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4142

Actions (login required)

View Item View Item