Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GLUGU SULAWESI (Studi Kasus Pada UD. Janur Glugu Barokah Demak)

ALBAB, ULIL (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GLUGU SULAWESI (Studi Kasus Pada UD. Janur Glugu Barokah Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan mengambil obyek diUD. Janur Glugu Barokah Demak disebabkan karena adanya fenomena bahwa beberapa tahun perusahaan ini tidak mampu mencapai target yang ditetapkanPenelitian ini bertujuan untuk menemukan dan menganalisis pengaruh persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 64 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel didasarkan secara kriteria yaitu konsumen yang menggunakan produk pada UD. Janur Glugu Barokah Demak sudah pernah membeli minimal tiga kali dan bersedia dijadikan responden pada saat dilakukan penyebaran kuesioner.Metode analisis data menggunakan regresi linier. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : persepsi harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.11.05.51.0082 SKR.V.05.51.1125
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : persepsi harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 17 Oct 2017 05:05
Last Modified: 17 Oct 2017 05:05
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4177

Actions (login required)

View Item View Item