Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Pamungkas, Nunung (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perilaku pembelian konsumen merupakan hal yang unik karena preferensi setiap orang terhadap suatu produk berbeda-beda. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranyakualitas produk, persepsi harga, promosi, lokasi dan lain-lain.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhkualitas produk, persepsi harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian Ayam Geprek di kota Semarang. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli Ayam Geprek Idola di kota Semarang.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan proposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalahkonsumen dari rumah makan Ayam Geprek Idola yang sudah lebih dari satu kali membeli di rumah makan Ayam Geprek Idola. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 12.05.51.0048 SKR.V.05.51.1099
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, persepsi harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 18 Oct 2017 04:27
Last Modified: 18 Oct 2017 04:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4228

Actions (login required)

View Item View Item