Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO HORNY CUPCAKES SEMARANG

Septiana Dewi, Putri (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO HORNY CUPCAKES SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh store atmosphere, kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Distro Horny Cupcakes Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Distro Horny Cupcakes Semarang dengan kriteria telah melakukan pembelian produk Horny Cupcakes. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 108 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel secara purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji kelayakan model, uji signifikansi hipotesis. Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 19. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere, kualitas produk, persepsi harga dan citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0050 SKR.V.05.51.1039
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 20 Oct 2017 08:22
Last Modified: 20 Oct 2017 08:22
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4306

Actions (login required)

View Item View Item