Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEPSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SEPATU CONVERSE

Rizki, Yanuar (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEPSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SEPATU CONVERSE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap sikap konsumen dan dampaknya terhadap niat beli konsumen Sepatu Converse. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli Sepatu Converse di Kota Semarang.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli ulang dan selalu produk Sepatu Converse.Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif terhadap sikap konsumen. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap sikap konsumen.Kualitas produk produk berpengaruh positif terhadap niat beli.Persepsi harga berpengaruh positif terhadap niat beli.Sikap konsumen berpengaruh positif terhadap niat beli.Sikap konsumen tidak sebagai variabel mediasi pengaruh kualitas produk terhadap niat beli.Sikap konsumen sebagai variabel mediasi pengaruh persepsi harga terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: N I M : 12.05.51.0098 SKR.V.05.51.1123
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, persepsi harga, sikap konsumen dan niat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 01 Nov 2017 08:23
Last Modified: 01 Nov 2017 08:23
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4425

Actions (login required)

View Item View Item