Pambudi, Arif (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE (Studi Kasus pada Strada Coffee Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yang menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Strada Coffee Semarang Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Jumlah kuesioner yang disebar dan digunakan sebagai bahan analisis lebih lanjut sebanyak 100. Tekink analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis linear berganda, uji F, uji koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen coffee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0228 SKR.V.05.51.1200 |
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 12 Nov 2018 07:10 |
Last Modified: | 12 Nov 2018 07:10 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4661 |
Actions (login required)
View Item |