Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH TARIF, FASILITAS, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PERAWATAN KECANTIKAN DAN KESEHATAN KULIT DAN RAMBUT (STUDI PADA LARISSA AESTHETIC CENTER SEMARANG)

RASITA, ARGA (2011) PENGARUH TARIF, FASILITAS, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PERAWATAN KECANTIKAN DAN KESEHATAN KULIT DAN RAMBUT (STUDI PADA LARISSA AESTHETIC CENTER SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank Semarang.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (22MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji “Pengaruh Tarif, Fasilitas, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Melakukan Perawatan Kecantikan dan Kesehatan Kulit dan Rambut (Studi pada Larissa aesthetic center Semarang)”. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan tehnik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh dari variabel bebas (tarif, vasilitas, dan pelayanan) terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut di Larissa aesthetic center Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perngaruh tarif, fasilitas, dan pelayanan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut di Larissa aesthetic center Semarang. Adapun hasil dalam penelitian ini berdasarkan uji hipotesis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa : Tarif, Fasilitas, dan Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut di Larissa aesthetic center Semarang. Adjusted R Square pada penelitian ini sebesar 0,548, artinya bahwa variabel tarif, fasilitas, dan pelayanan secara bersamasama dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan perawatan sebesar 54,8%. Sedangkan sisanya sebesar 45,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Penelitian ini belum tentu reliabel untuk jangka pangjang, karena banyak faktor yang nantinya akan mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut di Larissa aesthetic center Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nim : 07.25.02.0036 SKR V.05.51.0107
Uncontrolled Keywords: tarif, fasilitas, pelayanan, dan keputusan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cholifah Noor
Date Deposited: 26 Jul 2012 10:23
Last Modified: 26 Jul 2012 10:23
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/483

Actions (login required)

View Item View Item