Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP (Studi Empiris Pada Konsumen yang Membeli Rumah di Permata PERSEPSI HARGA, LOKASI, FASILITAS, DESAIN Semarang) KEPUASAN KONSUMEN KONSUMEN”

Setiyawan, Fendy Achmad (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP (Studi Empiris Pada Konsumen yang Membeli Rumah di Permata PERSEPSI HARGA, LOKASI, FASILITAS, DESAIN Semarang) KEPUASAN KONSUMEN KONSUMEN”. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank Semarang.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)

Abstract

Studi empiris ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen dalam membeli rumah. Variabel yang di gunakan adalah Persepsi Harga, Lokasi, Fasilitas, Desain dan Kualitas Produk Sebagai variabel dependen. Obyek studi empiris ini adalah konsumen Permata Puri Semarang sebanyak 100 penghuni yang sudah membeli dan menempati rumah tersebut. Analisis data ini menggunakan analisis regresi yang diolah dengan SPSS 16.0. Data dilakukan dengan kuosioner dengan metode accidiental sampling. Hasil uji statistik dan analisis di simpulkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh signifikan dan variable harga merupakan variable yang paling dominan dalam mempengaruhi Kepuasan konsumen pada Perumahan Permata Puri Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nim : 07.05.51.0076 SKR V.05.51.0109
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Lokasi, Fasilitas, Desain, Kualitas Produk, Kepuasa Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cholifah Noor
Date Deposited: 31 Jul 2012 07:21
Last Modified: 31 Jul 2012 07:21
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item