Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN

Vika, Lutfiani and Euis, Soliha PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN. MADIC.

[img] PDF
Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap kepuasan. Penelitian ini dilakukan pada anggota dan penyimpan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Bondho Ben Tumoto Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota simpanan dan non anggota pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Bondho Ben Tumoto Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menguji variabel citra perusahaan, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap kepuasan. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Euis Soliha
Date Deposited: 14 Nov 2019 00:17
Last Modified: 14 Nov 2019 00:17
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5656

Actions (login required)

View Item View Item