Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PEMBELAJARAN OLAHRAGA SENAM KEBUGARAN SECARA ONLINE MENGGUNAKAN JSP ( JAVA SERVER PAGES )

DARUWULANDARI, EVI AYU (2011) PEMBELAJARAN OLAHRAGA SENAM KEBUGARAN SECARA ONLINE MENGGUNAKAN JSP ( JAVA SERVER PAGES ). Undergraduate thesis, Fakultas Sistem Informasi.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Perkembangan teknologi multimedia telah menjadikan potensi besar dalam merubah cara seseorang untuk memperoleh informasi, menyesuaikan informasi dan sebagainnya. Demikian juga bagi instruktur senam diabetes seri 5 khususnya , dengan multimedia berbasis web diharapkan mereka akan lebih mudah untuk menentukan dengan apa dan bagaiamana untuk dapat memberikan informasi secara cepat dan efisien.. Sistem Pembelajaran Senam Diabetes Seri 5 Online berbasis web ini merupakan sistem dimana user atau pengguna sebagai sekmen pengakses informasi dapat secara online melakukan pembelajaran senam diabetes tanpa harus pergi ketempat sanggar atau latihan senam cukup dirumah dan terkoneksi dengan internet pembelajaran senam diabetes seri 5 dapat dilakukan . Sistem dikembangkan dengan bahasa Skrip JSP dan sistem database MySQL. Dengan pemakaian Open Source web server Apache Tomcat menjadikan sistem pembelajaran senam diabetes seri 5 murah dan aman dalam kehandalan security web. Dengan ditambah Aplikasi Netbean dan Wysywig sebagai sarana bantu pembangunan web development. Fasilitas atau layanan yang diberikan oleh sistem pembelajaran senam diabetes seri 5 meliputi Info Diabetes, Foto Senam, Video Senam disertai kuis untuk menyempurnakan sistem pembelajaran senam ini. Kata kunci :

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM:07.01.55.0078 SKR.I.05.02.1168
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Senam Diabetes Seri 5, Senam Diabetes, Senam, JSP ( Java Server Page ), MySQL, Apache.
Subjects: ?? Sisteminf ??
Faculty / Institution: ?? SkirpsiSI ??
Depositing User: Widodo Prihatin
Date Deposited: 08 Aug 2012 02:49
Last Modified: 08 Aug 2012 02:49
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item