Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

IMPLEMENTASI ALGORITMA DFS DALAM PERMAINAN JALAN KUDA MENGGUNAKAN JAVA NETBEANS 6.0

Setyawan , Fendy Arie S (2011) IMPLEMENTASI ALGORITMA DFS DALAM PERMAINAN JALAN KUDA MENGGUNAKAN JAVA NETBEANS 6.0. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK (UNISBANK) SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Dalam perkembangannya,komputer di manfaatkan dalam berbagai aspek, Seperti pekerjaan kantor, Alat penyampai media informasi dan pengolahan data ataupun multimedia sebagai sarana pemenuhan kebutuhan. Dari semua fungsi di atas, salah satu kegunaan dari komputer adalah sebagai alat hiburan, contohnya sebagai alat pemutar musik ataupun video.disamping itu komputer juga banyak di gunakan untuk bermain game sebagai alternatif hiburan untuk mengusir rasa jenuh dalam menghadapi pekerjaan.agar tidak merasa jenuh dalam menghadapi pekerjaan di ciptakan permainan ini untuk merngisi waktu luang dalam kesibukan pekerjaan ataupun kesibukan lainnya. Game ini juga dapat di mainkan oleh anak – anak dan juga pecandu game – game. Oleh karena itu, Saya berupaya membuat suatu Aplikasi Game Solusi Jalan Kuda Menggunakan Software Java Netbeans 6.0 Dengan Menggunakan Algoritma DFS Sebagai Algoritmanya. Dengan adanya aplikasi game ini, masyarakat ataupun anak – anak dapat terhibur dalam memainkan game ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 06.01.55.0058 SKR I.05.02.1089
Uncontrolled Keywords: Java Netbeans 6.0, Algoritma DFS
Subjects:
Faculty / Institution:
Depositing User: Sanusi Wiji
Date Deposited: 22 Apr 2013 05:20
Last Modified: 05 Jul 2013 02:43
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/1008

Actions (login required)

View Item View Item