Prima H, Anggun Siska (2013) SISTEM APLIKASI WEB MONITORING GANGGUAN DAN REKAP KERJA 116 STUDY KASUS PADA PT.TELKOM.Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (80MB) |
Abstract
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesatkhususnya dibidang telekomunikasi terutama bagi PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. DSarana komunikasi yang berupa telepon rumah (wireline/fixed line), telepon seluler (mobile phone) dan internet telah berkembang sedemikian rupa dengan sangat cepat. Dan semakin banyak pula kendala/gangguan yang dikeluhkan oleh para costumer yang kemudian harus segera ditindak lanjuti oleh petugas PT.Telkom Indonesia, maka pihak kami sangat membutuhkan sebuah aplikasi rekap pekerjaan dan monitoring gangguan yang akan disorder ke petugas gangguan agar tidak ricuh dan terjadi GAUL (Gangguan Ulang). Oleh sebab itu, dalam penulisan tugas skripsi ini, penulis akan membahas tentang Web Monitoring Gangguan dan Rekap 116 di PT. Telkom yang bermanfaat untuk membantu kelancaran petugas/operator dalam mengorder gangguan kepada petugas lapangan sehingga gangguan dapat selesai dengan tepat dan cepat untuk merekap pekerjaan yang telah mereka lakukan yang nantinya akan dilaporkan setiap harinya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM:09.01.53.0009 SKR I.0501.1069 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: WebMonitoring, PHP, MySQL |
Subjects: | |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Widodo Prihatin |
Date Deposited: | 27 Oct 2013 14:39 |
Last Modified: | 27 Oct 2013 14:39 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/1681 |
Actions (login required)
View Item |