Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PERANCANGAN GAME EDUKASI BELAJAR BAHASAINGGRIS MENGGUNAKAN ADOBE FLASH UNTUK TK ASSAKINAH WIROSARI GROBOGAN

Arifin , Machmud Nur (2013) PERANCANGAN GAME EDUKASI BELAJAR BAHASAINGGRIS MENGGUNAKAN ADOBE FLASH UNTUK TK ASSAKINAH WIROSARI GROBOGAN. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank Semarang.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)

Abstract

Game edukasi sangat menarik untuk dikembangkan. Ada beberapa kelebihan dari game edukasi dibandingkan dengan metode edukasi konvensional.Salah satu kelebihan utama game edukasi adalah pada visualisasi yang nyata dan adanya animasi yang dapat membantu meningkatkan daya ingat anak Game edukasi unggul dalam beberapa aspek jika dibandingkan dengan metode pembelajaran konvensional. Salah satu keunggulan yang signifikan adalah adanya animasi yang dapat meningkatkan daya ingat sehingga siswa dapatmenyimpan materipelajaran dalam waktu yang lebih lama dibandingkan dengan metode pengajaran konvensional (Clark, 2006).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 00.01.53.0089 SKR I.05.01.1083
Uncontrolled Keywords: Game, Edukasi, Adobe Flash
Subjects:
Faculty / Institution:
Depositing User: Widodo Prihatin
Date Deposited: 29 Oct 2013 08:18
Last Modified: 29 Oct 2013 08:18
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/1785

Actions (login required)

View Item View Item