Sulistiono, Khamim (2013) APLIKASI KULINER MOBILE DI KOTA SEMARANG BERBASIS ANDROID. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan Aplikasi Kuliner Mobile di Kota Semarang Berbasis Android ini adalah untuk mempermudah para wisatawan melakukan pencarian lokasi kuliner. Dari hasil penelitian ini akan memberikan suatu Aplikasi Kuliner Mobile di Kota Semarang Berbasis Android agar para pengguna dapat mudah dalam melakukan pencarian lokasi kuliner. Dalam melakukan penelitian perlu melakukan metode pendekatan dan metode pengembangan sistem. Metode pendekatan sistem yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan OOP (Object Oriented Programming). Salah satu tool atau model untuk merancang pengembangan software yang berbasis OOP (Object Oriented Programming) adalah UML. Dan dalam penerapan tahapan pengembangan system, penulis menggunakan sistem pengembangan Prototype. Prototype merupakan salah satu metode pengembangan perangat lunak yang banyak digunakan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM:09.01.55.0144 SKR.I.05.02.1398 |
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi Mobile, Metode Prototype, Lokasi Kuliner, Android. |
Subjects: | |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 20 Mar 2014 03:30 |
Last Modified: | 20 Mar 2014 03:30 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/1801 |
Actions (login required)
View Item |