ANGGARA, HARUN ROBBY (2014) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGUKURAN KINERJA SMK N 1 REMBANG SEBAGAI INDIKATOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
SMK N 1 Rembang merupakan sebuah lembaga pendidikan ternama di kota Rembang. Karena berlatar belakang kejuruan, SMK N1 Rembang adalah lembaga pendidikan yang menciptakan anak didiknya sebagai siswa yang siap kerja. karena ketatnya persaingan pada dunia pekerjaan maka mutu atau kwalitas sekolah harus diperhatikan dan ditingkatkan dengan memper oleh pengakuan dari pemerintah atau pihak terkait yang berupa Akreditasi. Permasalahanya selama ini dalam proses evaluasi diri di SMK N 1 Rembang masih menghitung dengan cara manual dalam penilaiannya sehingga untuk mendapatkan hasil dari evaluasi diri butuh waktu untuk menghitungnya. Dari analisa tersebut diharapkan dapat menghasilkan suatu metode sistem yang lebih baik Sehingga proses penilaian akreditasi yang dilakukan 2 (dua) tahun sekali dalam rangka evaluasi diri pihak sekolah SMK N 1 Rembang telah benar-benar siap dinilai oleh pihak terkait khususnya BAS (Badan Akreditasi Sekolah) atau BAN S/M (Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah). Metode perancangan sistem baru ini menggunakan model sekuensial linier ( classic life cycle/waterfall model) yang terdiri dari tahapan perancangan system, analisis kebutuhan, desain dan penulisan program. dalam perancangan aplikasi ini menggunakan bahasa pemograman php, karena bahasa pemograman php adalah sebuah bahasa script yang tidak melakukan sebuah kompilasi dalam penggunaanya dan bahasa pemograman php adalah bahasa script yang paling mudah karena memiliki refrensi yang banyak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nim :10.01.55.0071 |
Uncontrolled Keywords: | Clasic life cycle/ waterfall model, php, mysql, indicator kinerja BAN-S/M 2009 |
Subjects: | |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Hary Iskandar |
Date Deposited: | 17 Nov 2014 03:35 |
Last Modified: | 17 Nov 2014 03:35 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2265 |
Actions (login required)
View Item |