Pratomo, Alif Nur (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Produk Merek Cardinal di Toko Trend Fashion Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perilaku konsumen adalah perilaku yang diperlihatkan konsumen dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi, dan menghabiskan produk dan jasa yang mereka harapkan akan memuaskan kebutuhan mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada kepuasan konsumen. Sampel sebanyak 100 orang konsumen yang membeli produk merk Cardinal di Toko Trend Fashion Kendal. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel sumber data dengan pertimbangan tertentu. Pertimbangan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk merk Cardinal di Toko Trend Fashion Kendal lebih dari satu kali. Alat uji dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | N I M : 09.05.51.0102 SKR.V.05.51.0732 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, citra merek, keputusan pembelian dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 08 Mar 2015 09:10 |
Last Modified: | 08 Mar 2015 09:10 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2297 |
Actions (login required)
View Item |