Rubiharyanto, Kenny (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi pada Mahasiswa Pengguna Sepeda Motor Honda Vario di Unisbank Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (769kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian mahasiswa Unisbank Semarang pada sepeda motor merek Honda Vario.Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor merek Honda Vario. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank), Jl. Tri Lomba Juangdan Jl. Kendeng V Bendan Ngisor, Semarang pengguna sepeda motor Honda Vario. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan tujuan tertentu. Alatanalisis yang digunakanadalahanalisisregresi linear berganda.Hasil analisisdapat disimpulkan bahwa:(a) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian atas pembelian mahasiswa Unisbank Semarang pada sepeda motor merek Honda Vario. (b) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian atas pembelian mahasiswa Unisbank Semarang pada sepeda motor merek Honda Vario
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 09.05.51.0056 SKR.V.05.51.0782 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 24 Feb 2016 03:29 |
Last Modified: | 24 Feb 2016 03:29 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2433 |
Actions (login required)
View Item |