Widyayanti, Lia (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KETERSEDIAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNA JALAN TOL (Studi PT. Jasa Marga PerseroTbk, Cabang Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan dan Ketersediaan Informasi terhadap Kepuasaan Pengguna Jalan Tol. Populasi penelitian ini adalah pengguna Jalan Tol dilihat dari data lalin pertahun 2013, dengan jumlah sampel adalah 100 pengguna Jalan Tol. Data diperoleh secara langsung dari pengguna Jalan Tol dan teknik yang digunakan adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden pengguna Jalan Tol. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan dan Ketersediaan informasi masing-masing berpengaruh terhadap kepuasaan pengguna Jalan Tol. Ketika variable tersebut mampumenjelaskan 75 persen dari variable terikat yaitu Kepuasaan Pengguna Jalan Tol. Hal ini terbukti dari R2yang menunjukan 0,745 berdasarkan hasil perhitungan regresi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 10.05.51.0125 SKR.V.05.51.0797 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Ketersediaan Informasi, Kepuasaan pengguna Jalan Tol |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 24 Feb 2016 03:30 |
Last Modified: | 24 Feb 2016 03:30 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2434 |
Actions (login required)
View Item |