Handayani, Ria Arnisya (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris pada Konsumen CV. Tiara Sakti Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (19MB) |
Abstract
Penelitian ini mengambil obyek pada CV. Tiara Sakti Semarang yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa khususnya jasa pelayanan tiket pesawat. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara kualitas layanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. Jumlah sampel sebanyak 99 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel didasarkan secara kriteria yaitu konsumen yang menggunakan produk jasa pada CV. Tiara Sakti minimal sudah 2 kali dan bersedia dijadikan responden pada saat dilakukan penyebaran kuesioner. Hasil pengujian diperoleh secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM. 08.05.51.0050 SKR.V.05.51.0779 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, persepsi harga, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 24 Feb 2016 03:35 |
Last Modified: | 24 Feb 2016 03:35 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2443 |
Actions (login required)
View Item |