Nathasi, Ria (2014) PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KLIEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis hipotesis yang diajukan. Hipotesis yang dibuat berkaitan dengan pengaruh kualitas audit terhadap loyalitas klien dengan mediator kepuasan klien. Metode penelitian ini menggunakan obyek BPR dan diperoleh 38 BPR yang ada di Semarang, Ungaran dan Tegal.Metode Purposive sampling digunakan pada pengumpulan data dan analisa dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.Kualitas audit dari dimensi ketanggapan dan pengalaman mempunyai pengaruh langsung terhadap loyalitas klien. Hasil penelitian ini, kualitas audit dari dimensi ketanggapan dan pengalaman memiliki pengaruh terhadap loyalitas klien. Akan tetapi, kualitas audit tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 10.05.52.013 SKR V.05.52.0898 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Audit, Kepuasan Klien, Loyalitas Klien |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 06:33 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 06:33 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2552 |
Actions (login required)
View Item |