Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KLIEN

Nathasi, Ria (2014) PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KLIEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis hipotesis yang diajukan. Hipotesis yang dibuat berkaitan dengan pengaruh kualitas audit terhadap loyalitas klien dengan mediator kepuasan klien. Metode penelitian ini menggunakan obyek BPR dan diperoleh 38 BPR yang ada di Semarang, Ungaran dan Tegal.Metode Purposive sampling digunakan pada pengumpulan data dan analisa dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.Kualitas audit dari dimensi ketanggapan dan pengalaman mempunyai pengaruh langsung terhadap loyalitas klien. Hasil penelitian ini, kualitas audit dari dimensi ketanggapan dan pengalaman memiliki pengaruh terhadap loyalitas klien. Akan tetapi, kualitas audit tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 10.05.52.013 SKR V.05.52.0898
Uncontrolled Keywords: Kualitas Audit, Kepuasan Klien, Loyalitas Klien
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution:
Depositing User: Cholifah Noor
Date Deposited: 10 Jun 2016 06:33
Last Modified: 10 Jun 2016 06:33
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2552

Actions (login required)

View Item View Item