Kholid, Achmad Risal (2015) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Hotel Graha Agung MAJT Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Graha Agung MAJT Semarang. Objek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Hotel Graha Agung MAJT Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling. Hasil penelitian variabel persepsi harga tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan. Dan variabel kualitas layanan berpengaruh positif terdapat variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 10.05.51.0138 SKR.V.05.51.0848 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 06:35 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 06:35 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2627 |
Actions (login required)
View Item |