Bisriy, Syamsuel (2015) PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Empiris Pada Bank BRI Cabang Jepara Unit Pecangaan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
vii ABSTRAK Penelitian ini mengambil obyek pada PT Bank BRI Unit Pecangaan – Jepara. Alasan pemilihan obyek penelitian didasarkan karena fluktuasi (naik turunnya) pertumbuhan nasabah baru periode 2010-2013. Dari fenomena tersebut maka perlu dilakukan pembuktian dan penelitian untuk menganalisis pengaruh citra, kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah. Sampel penelitian menggunakan rumus slovin diperoleh sebanyak 100 responden. metode pengambilan sampelnya yaitu purposive sampling yaitu pemilihan sampel dari suatu populasi berdasarkan kriteria-kriteria yang ditetapkan. Metode analisis data menggunakan regresi linier dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil pengujian diperoleh bahwa (1) citra terhadap kepuasan nasabah menunjukkan pengaruh positif dan signifikan, (2) kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah menunjukkan pengaruh positif dan signifikan, (3) nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah menunjukkan pengaruh positif dan signifikan. Kata kunci : citra, kualitas layanan, nilai pelanggan dan kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 11.05.51.0069 SKR.V.05.51.0816 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : citra, kualitas layanan, nilai pelanggan dan kepuasan nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 06:49 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 06:49 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2662 |
Actions (login required)
View Item |