PUTRA, DEDE (2015) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN PRODUK PT. ARVIA JAYA SEMARANG BERBASIS WEB PADA SOSIAL MEDIA FACEBOOK. UNSPECIFIED thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Promosi produk pada PT. Arvia Jaya biasanya dilakukan dengan mengadakan pameran, penyebaran brosur dan iklan di surat kabar. Hal ini kurang efektif dan efisien, karena mungkin pelanggan sibuk dengan pekerjaannya sendiri sehingga tidak sempat datang melihat pameran ataupun datang langsung mengunjungi showroom dan tidak membaca iklan. Hal ini menyebabkan terlambatnya penyampaian informasi terhadap pelanggan, sehingga akan merugikan perusahaan. Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Waterfall dengan tahapan permulaan sistem, analisis sistem, perancangan sistem menggunakan DFD dan ERD dan implementasi sistem menggunakan PHP dan MySQL dengan sosial media Facebook. Hasil dalam penelitian ini adalah sistem informasi pemasaran produk PT. Arvia Jaya Semarang berbasis web dapat memasarkan barang PT. Arvia Jaya Semarang dengan menggunakan media sosial Facebook dan dapat melihat jumlah pemasaran dari tiap barang PT. Arvia Jaya Semarang yang terdiri dari jumlah share,
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Additional Information: | NIM :11.01.53.0075 SKR :I.05.01.01327 |
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Pemasaran, PT. Arvia Jaya Semarang, Facebook |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Faculty / Institution: | Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | Dani Wardaniati |
Date Deposited: | 01 Feb 2016 01:57 |
Last Modified: | 01 Feb 2016 01:57 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2721 |
Actions (login required)
View Item |