Safi’i, Ahmad Oni (2015) PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada PT. Teh Tambi Wonosobo). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini mengambil obyek pada PT. Teh Tambi Wonosobo Alasan pemilihan obyek penelitian didasarkan karena fluktuasi (naik turunnya) jumlah data pemasaran periode 2009-2013. Dari fenomena tersebut maka perlu dilakukan pembuktian dan penelitian untuk menganalisis pengaruh, harga, produk, dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diisi responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Teh Tambi Wonosobo dengan sampel sejumlah 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling method. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil pengujian diperoleh bahwa (1) harga terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan pengaruh positif dan signifikan, (2) produk terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan pengaruh positif dan signifikan, (3) experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan pengaruh positif dan signifikan. Kata kunci : harga, produk, experiential marketing, dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 11.05.51.0026 SKR V.05.51.0842 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : harga, produk, experiential marketing, dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 06:57 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 06:57 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2744 |
Actions (login required)
View Item |