Setiawan, Dodik (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang Pengguna Handphone Samsung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen handphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang yang menggunakan handphone Samsung. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan tujuan tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk, citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 10.05.51.0104 SKR V.05.51.0856 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 07:12 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 07:12 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2768 |
Actions (login required)
View Item |