Budiyanto, Eko (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN SEDERHANA MASAKAN PADANG DI PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini mengambil obyek pada Restoran Sederhana Masakan Padang di Pandanaran Semarang. Alasan pemilihan obyek penelitian didasarkan karena pengunjung yang datang kesini setiap minggunya mengalami perubahan naik turun, dan dapat di indikasikan bahwa pelanggan yang datang kesini belum loyal. Dari fenomena tersebut maka perlu dilakukan pembuktian dan penelitian untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, citra perusahaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian yang diambil 100 responden, metode pengambilan sampelnya yaitu purpose sampling yaitu pemilihan sampel dari suatu populasi berdasarkan kriteria-kriteria yang ditetapkan. Metode analisis data menggunakan regresi linier dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil pengujian diperoleh bahwa (1) experiential marketing terhadap kepuasan menunjukan pengaruh positif dan signifikan, (2) citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan menunjukan pengaruh positif dan signifikan, (3) kepuasan terhadaployalitas pelanggan menunjukan pengaruh positif dan signifikan. Kata kunci: experiential marketing, citra perusahaan, kepuasan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 11.05.51.0036 SKR V.05.51.0839 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: experiential marketing, citra perusahaan, kepuasan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 07:13 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 07:13 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2771 |
Actions (login required)
View Item |