Ratnasari, Emy (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Penumpang Jasa Travel Bejeu Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan reputasi perusahaan, secara bersama maupun secara parsial terhadap niat beli ulang. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah menjadi penumpang Jasa Travel Bejeu Jepara. Jumlah sampel yang diteliti adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, yaitu pemilihan sampel secara tidak acak yang informasinya diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu dimana umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif variabel dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan tidak signifikan antara kualitas layanan terhadap niat beli ulang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi harga terhadap niat beli ulang. Sedangkan reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang Jasa Travel Bejeu Jepara. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Reputasi Perusahaan, dan Niat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 11.05.51.0056 SKR V.05.51.0841 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Reputasi Perusahaan, dan Niat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 07:21 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 07:21 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2817 |
Actions (login required)
View Item |