Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUHCITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Bus Kramat Djati di Rumah Makan Sari Rasa Kendal)

Muchofifin, Akhmad (2015) PENGARUHCITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Bus Kramat Djati di Rumah Makan Sari Rasa Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

NIM : 11.05.51.0077 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan dan persepsi harga terhadap kepuasan implikasinya pada loyalitas pelanggan studi pada agen bus kramat djati di rumah makan Sari Rasa Kendal. Tekhnik sample dengan menggunakan tekhnik purposive samplingPemilihan sampel ini bertujuan dilakukan karena mungkin saja peneliti telah memahami bahwa informasi yang dibutuhkan dapat diperoleh dari satu kelompok sasaran tertentu yang mampu memberikan informasi yang dikehendaki karena mereka memiliki informasi seperti itu danKarakteristik dalam penelitian ini ialah sesorang yang melakukan pembelian dan menggunakan rutin sebanyak minimal 3 kali layanan bus Kramat Djati di Sari Rasa Kendal. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan instrumen pengumpulan data yang berupa daftar pertanyaan atau kuesioner yang dipersiapkan dan disebarkan kepada responden yang telah melakukan pembelian dan menggunakan minimal 3 kali bus Kramat Djati di Sari Rasa Kendal. Pengujian Data kuesioner menggunakan uji validasi dan yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis factor untuk menguji validitas item pertanyaan, dan rumus croanbach’s alpha untuk menguji realibilitas instrumen. Adapun analisis data dengan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukan hubungan yang positif dan signifikan anatara citra perusahaan dan persepsi harga terhadap kepuasan. Ditemukan juga ada hubungan langsung yang positif dan signifikan antara kepuasan dengan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 11.05.51.0077 SKR.V.05.51.0869
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : citra perusahaan, persepsi harga, kepuasan dan loyalitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:22
Last Modified: 10 Jun 2016 08:22
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2898

Actions (login required)

View Item View Item