Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ DI KOTA SEMARANG

Risman, Risman (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian mobil Honda All New Jazz di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Honda All New Jazz di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Honda All New Jazz di Kota Semarang minimal selama 3 bulan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.10.05.51.0031 SKR.V.05.51.0875
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:23
Last Modified: 10 Jun 2016 08:23
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2911

Actions (login required)

View Item View Item