Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Sepeda Motor Honda Vario di Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang)

Alifandi, Digo (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Sepeda Motor Honda Vario di Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mahasiswa Unisbank Semarang pada pengguna motor merek Honda Vario. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor merek Honda Vario. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank), Jl Tri Lomba Juang dan Jl.Kendeng V Bendan Ngisor, Semarang pengguna sepeda motor merek Honda Vario. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probality sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan tujuan Mahasiswa FEB yang menggunakan Honda Vario. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa : (a) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiwa Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang pada sepeda motor merek Honda Vario. (b) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang pada sepeda motor merek Honda Vario. (c) Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang pada sepeda motor merek Honda Vario.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.11.05.51.0080 SKR.V.05.51.0863
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas produk, Persepsi Harga, Promosi dan keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:24
Last Modified: 10 Jun 2016 08:24
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2918

Actions (login required)

View Item View Item