Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI PADA PERILAKU MELAYANI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Karyawan PDAM Tirto Moedal Semarang)

Napisah, Siti (2015) PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI PADA PERILAKU MELAYANI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Karyawan PDAM Tirto Moedal Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel KEPUASAN KOMPENSASI PERILAKU MELAYANI terhadap KINERJA. Periode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini mulai dari 28 September sampai dengan 23 Oktober 2014, dengan objek penelitiannya adalah karyawan PDAM Tirto Moedal Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data populasi atau keseluruhan karyawan dengan metode pengumpulan data yang menggunakan kuesioner dengan cara menyebarkan daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Tujuan penelitian dirumuskan untuk mencari jawaban yang mempengaruhi kinerja karyawan. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan uji normalitas data untuk menguji model regresi variabel pengganggu atau residual memiliki distribusi normal, asumsi klasik yaitu uji multikolonieritas untuk menguji adanya kolerasi antar variabel bebas, analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, cronbach alpha untuk menguji reliabilitas instrumen, analisis regresi, untuk diuji dengan koefisien determinasi (R²), Uji F dan Uji t model untuk menguji dan membuktikan pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas. Adapun hasil penelitiannya adalah: (1) Kepuasan Kompensasi memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (2) Kepuasan Kompensasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku melayani. (3) Kepuasan Kompensasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui perilaku melayani.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.10.05.51.0030 SKR V.05.51.0868
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: variabel Kepuasan Kompensasi, Perilaku Melayani dan Kinerja.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:31
Last Modified: 10 Jun 2016 08:31
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/2943

Actions (login required)

View Item View Item