Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

“PENGARUH KEPUASAN PERITEL, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KOMITMEN TERHADAP HUBUNGAN JANGKA PANJANG PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) GALON MEREK AQUA DIKECAMATAN WELAHAN KABUPATEN JEPARA”

Gunawan, Tri (2015) “PENGARUH KEPUASAN PERITEL, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KOMITMEN TERHADAP HUBUNGAN JANGKA PANJANG PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) GALON MEREK AQUA DIKECAMATAN WELAHAN KABUPATEN JEPARA”. Undergraduate thesis, UNIVERSITY STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kepuasan Peritel, Reputasi Perusahaan Dan Komitmen Terhadap Hubungan Jangka Panjang Pada Produk (AMDK) Galon Merek Aqua Di Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara. Dalam penelitian ini digunakan beberapa alat uji yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, regresi berganda dan koefisien determinasi yang di lakukan untuk menguji hipotesis penelitian yang diajukan. Populasi dalam penelitian ini adalah peritel AMDK galon Merek Aqua di Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara. Terdapat 66 sampel peritel AMDK galon merek aqua di Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara yang diteliti dalam penelitian ini, dimana pengambilan sampel di lakukan dengan menggunakan teknik “Purposive sampling" dengan kriteria : Peritel di Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara yang sudah menjadi peritel minimal 1 tahun.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel Kepuasan Peritel, Reputasi Perusahaan dan Komitmen terhadap Hubungan Jangka Panjang pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) galon merek Aqua di Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap hubungan jangka panjang adalah Kepuasan Peritel yang diikuti dengan Komitmen dan Reputasi Perusahaan. Kata Kunci : Kepuasan Peritel, Reputasi Perusahaan, Komitmen Dan Hubungan Jangka Panjang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 10.05.51.0100 SKR V.05.51.0857
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Peritel, Reputasi Perusahaan, Komitmen Dan Hubungan Jangka Panjang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cholifah Noor
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:40
Last Modified: 10 Jun 2016 08:40
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3097

Actions (login required)

View Item View Item