Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH SIKAP KONSUMEN, PERSEPSI HARGA, PENDISTRIBUSIAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ANDROID (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang)

Wirhandini, Yeni (2015) PENGARUH SIKAP KONSUMEN, PERSEPSI HARGA, PENDISTRIBUSIAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ANDROID (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITY STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen, persepsi harga, pendistribusian produk, kualitas produk, secara bersama maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian handphone Samsung Andorid. Data yang digunakaan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 19. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis yang menggunakan handphone Samsung Android di Universitas Stikubank Unisbank Semarang, yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel secara sengaja sesuai dengan peprsyaratan sampel yang diperlukan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif signifikan antara sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang positif signifikan antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang positif signifikan antara pendistirbusian produk terhadap keputusan pembelian.Terdapat pengaruh yang positif signifikan antara kualitas produk yang baik terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Sikap konsumen, persepsi harga, pendistribusian produk, kualitas produk, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 11.05.51.0037 SKR V.05.51.0836
Uncontrolled Keywords: Sikap konsumen, persepsi harga, pendistribusian produk, kualitas produk, dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cholifah Noor
Date Deposited: 10 Jun 2016 08:41
Last Modified: 10 Jun 2016 08:41
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3100

Actions (login required)

View Item View Item