Faozi Hidayah, 1452020017 GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASIONAL MEMODERASI PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA GURU ( Studi Kasus Pada SMA Negeri Di Rayon 1 Kota Semarang). Pascasarjana.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Self-efficacy, Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasional Terhadap Kinerja, sekaligus menguji peran moderasi Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasional pada pengaruh Self-efficacy terhadap Kinerja Guru. Populasi dalam penelitian ini adalah guru SMA Negeri di Rayon 1 Kota Semarang yang berjumlah 284 orang, dengan menggunakan rumus slovin diperoleh jumlah sampel sebanyak 166 guru. Pengambilan sampel untuk dijadikan responden dalam penelitian ini menggunakan metode proporsional sample random sampling. Teknik analisis data menggunakan pengujian model analisis linear berganda, Uji R2 , Uji F, Uji instrumen penelitian menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, pengujian hipotesis menggunakan Uji t Hasil penelitian ini adalah self-efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja, gaya kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja, budaya organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja, gaya kepemimpinan transformasional memoderasi pengaruh self-efficacy terhadap kinerja, dan budaya organisasional tidak memoderasi pengaruh Self-efficacy terhadap Kinerja. Kata Kunci : self-efficacy, gaya kepemimpinan transformasional, budaya organisasional, dan kinerja
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 22 Apr 2016 04:00 |
Last Modified: | 22 Apr 2016 04:00 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3146 |
Actions (login required)
View Item |